It's My Life.. My Word.. My Everything

Keras Hati & Perang Dingin

Ha!
Perang dingin.. Season 2.. Chapter 3..
Sudah di mulai..
Brr..rr..rr

Yang kaya gini neh yang bikin enek!
Mau ngomong juga percuma
gak akan ditanggepin..
serasa ngomong ma TUNGGUL
istilahnya “Anjing menggonggong khafilah berlalu”
Malangnya nasib, Anjing nya itu ya aku!!
Haa! Kasian si Anjing!

Ada yaa orang dewasa yang kelakuan nya kayak anak TK!
Hello!! Ngambek toh yang pantes anak TK kale!
Yang udah tua tuh, sadar diri, ingat ama umur.
Gak tahu malu!!
Sama sekali gak dewasa! Gak pantes disebut orang yang tua!

udah tau Keras hati tuh gak baek!
Masih aja dipelihara.
Hobi nya ngehina aku sesuka hati.
Ha! Gak punya cermin ya?
Aku toh kayak gini karena apa? Karena siapa?
Ho! Itu semua karena kamu si Keras Hati!!
Percuma dikasih minum air “penerang hati”
Kalau emang orang nya sendiri gak mau berubah.
Merasa dialah yang paling benar! Dialah si penguasa.
Akhirnya. Tetap aja. PERCUMA!!

Si Keras hati dan perang dingin nya biarin ajah merajalela..
Asal dia senang!
Dia bahagia!
Males ngurusin dia lagi.
Suatu saat jika si keras hati jatuh dari puncak nya.
Aku gak akan pernah lagi mau mendampinginya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s