It's My Life.. My Word.. My Everything

Aku bangga pada teman-temanku
Yang berhasil mencapai cita-cita terbesarnya
Berjuang keras mengubah mimpinya menjadi nyata
Menjalani hidup sesuai jalan yang diharapkannya
Mampu bertahan menghadapi tekanan materi
Mampu bersabar diterjang kritik keluarga

Aku juga bangga dengan diriku sendiri
Meski aku penakut dalam memilih harapanku
Lemah dalam mewujudkan cita-citaku
Bahkan belum bisa mencapai mimpi terbesarku
Tapi setidaknya aku bisa memenuhi apa yang menjadi harapan & keinginan orangtuaku

Langkah yang dituntun itu menurutku lebih baik untuk hidupku
Pilihan untuk sejahtera dengan aturan & kekangan terkadang terasa menyesakkan
Tapi kebebasan pun belum tentu bisa membuatmu kenyang & bertahan, iyakan?
Hidup pun bukan sekedar mimpi indah yang bisa selalu kamu gapai dan mainkan, benarkan?

Tentu saja, selama aku hidup, aku masih bisa berharap & membangun keberanian
Aku masih punya waktu untuk menggapai mimpiku, bukan?
^^

View on Path

Tinggalkan Balasan

