It's My Life.. My Word.. My Everything

Music & Movie

Reading Fifty Shades of Grey by E L James

Gak dianjurkan buat yang belum dewasa..
Soalnya buku ini..
tingkat erotis nya ★2
Tingkat sensual nya ★1

Tapi secara keseluruhan FIFTY SHADES TRILOGY ini..
Keren abis..
Jatuh cinta deh sama Mr. Christian Grey

Reading Fifty Shades of Grey by E L James at Kuin Utara

View on Path


Listening to Hakuna Matata by Ernie Sabella, Jason Weaver, Joseph Williams & Nathan Lane

Lion King…
Forever…

Listening to Hakuna Matata by Ernie Sabella, Jason Weaver, Joseph Williams & Nathan Lane at Kuin Utara

Preview it on Path


Listening to Let It Go by Idina Menzel

Pengen nonton Disney – FROZEN

Listening to Let It Go by Idina Menzel at Kuin Utara

Preview it on Path


Watching 10,000 B.C.

Watching 10,000 B.C. at Kuin Utara

View on Path


Listening to Mirror Mirror by M2M

Listening to Mirror Mirror by M2M at Kuin Utara

Preview it on Path


Howl’s Moving Castle

HOWL’S MOVING CASTLE
HOWL ♥ SOPHIE

“Bahagia banget jadi Sophie.. punya pasangan kaya Howl.. Suami impian ituh..” – at Kuin Utara

View on Path


Sofhie ♥ Howl

HOWL’S MOVING CASTLE

HOWL ♥ SOPHIE

Pasangan paling romantissss….ssss – at Kuin Utara

View on Path


Listening to Davy Jones by Hans Zimmer

OST nya ini..
Antara sedih sama ngeri…

Listening to Davy Jones by Hans Zimmer at Jl. Kuin Utara

Preview it on Path


Listening to Just Another Boy (Team B) by WIN

Kangen TEAM B…
udah lewat 100 hari menunggu..
Sabar aja deh..
Yakin! Tahun ini pasti debut..

Listening to Just Another Boy (Team B) by WIN at Jl perdagangan

Preview it on Path


Listening to Climax (Team B) by WIN

Berapa kali pun lagu ini diputar bolak-balik.. Tetap gak pernah bosan.. tetap terasa berkesan..

WIN _ TEAM B FIGHTING…

Watermelon, BGold, BMine, & apapun nama fandom lainnya..
kami akan setia menunggu kalian KIN6S ♥ B.I ♥ BOBBY ♥ JINNY ♥ DONGDONG ♥ YOYO ♥ JUNE

Listening to Climax (Team B) by WIN at Jl. Kuin Utara

Preview it on Path