It's My Life.. My Word.. My Everything

Posts tagged “Ssstt..

Iri

Iri ..
Penyakit hati yang paling menyusahkan!
Tapi kadang-kadang berguna karena dapat mendongkrak semangat pantang kalah..

Ha! Tapi tetap aja Iri itu gak baek!
Apalagi kalau Irinya sama :
1. Adek kandung
2. Teman dekat

Saat ini penyakit Iri sedang menyerang syaraf-syaraf pusat ku..
Syaraf otak, syaraf mata, syaraf tangan, syaraf lidah & syraf hati kalo emang ada.
Membuat ku susah tidur..
Membuat aku pengen ngelempar barang-barang pada orang yg ku jadikan objek Iri..

Ahh..
Kesal nya pada si objek Iri..
Tidak menyadari kalau DIA sedang di.IRI.kan orang!
Dengan pogah nya berbicara ini itu mencari dukungan!
Sesenti lebih tinggi dalam keuangan.
Membanggakan keutamaan dan keberhasilan nya pada semua orang.

Ha! Selamat! Anda berhasil!
Aku adalah salah seorang korban yang Iri pada Anda!
Sampai Muak rasanya!
Tapi anda tak menyadari nya?
Huh..h tentu saja tidak sadar! Anda kan tidak punya hati.
Entah aku kah yang salah karena Iri?
Ato Anda si objek Iri yang salah karena terlalu Ria??

Iklan

Keras Hati & Perang Dingin

Ha!
Perang dingin.. Season 2.. Chapter 3..
Sudah di mulai..
Brr..rr..rr

Yang kaya gini neh yang bikin enek!
Mau ngomong juga percuma
gak akan ditanggepin..
serasa ngomong ma TUNGGUL
istilahnya “Anjing menggonggong khafilah berlalu”
Malangnya nasib, Anjing nya itu ya aku!!
Haa! Kasian si Anjing!

Ada yaa orang dewasa yang kelakuan nya kayak anak TK!
Hello!! Ngambek toh yang pantes anak TK kale!
Yang udah tua tuh, sadar diri, ingat ama umur.
Gak tahu malu!!
Sama sekali gak dewasa! Gak pantes disebut orang yang tua!

udah tau Keras hati tuh gak baek!
Masih aja dipelihara.
Hobi nya ngehina aku sesuka hati.
Ha! Gak punya cermin ya?
Aku toh kayak gini karena apa? Karena siapa?
Ho! Itu semua karena kamu si Keras Hati!!
Percuma dikasih minum air “penerang hati”
Kalau emang orang nya sendiri gak mau berubah.
Merasa dialah yang paling benar! Dialah si penguasa.
Akhirnya. Tetap aja. PERCUMA!!

Si Keras hati dan perang dingin nya biarin ajah merajalela..
Asal dia senang!
Dia bahagia!
Males ngurusin dia lagi.
Suatu saat jika si keras hati jatuh dari puncak nya.
Aku gak akan pernah lagi mau mendampinginya!


Sajak Si Diam

Air mata mengalir!
Tangis menyesaki dada.
Pikiran negatif menghantui.
Ketakutan mencengkram.
Terpuruk dalam kesendirian!
Diam itu sudah jadi harga mati!

Kata q. PERCUMA!!
Ikut bicara hanya awal bencana.

“Aq benar, semua salah” sudah jadi Rumus Valid.
Kekuasaan tak bisa di ganggu gugat.
Tak ada jalan untuk melihat ke belakang.
Cermin pun sampai tak berbayang!
Saran datang memantul behamburan.

Kata q. PERCUMA!!
Keras hati tak akan bisa diperbaiki.


Mulut Tak Berucap

Mulut q tak bisa berucap..
Semuanya terpaksa q tulis..
Sebagai suatu curhat..
Meredakan hati q yang sakit..
Menenangkan jiwa q yang terluka..
Mendinginkan Mata q yang panas oleh air mata..

Ga shrsnx qm sprt tu. Dia tu mnusia wjr brbwt slah. Hrsnx qm brsykur dia ga apa2.
Pdhl qm istri nx tp mlh mnykti nx dngn sikap & prktaan mu. Klau dia ga ada, qm bs pa? Aq ksian sm dia. Qm bkn figur seorang istri yg shaleh.
Aq bkn sok mnggurui. Tp aq tkut. Tkut qm brdosa. Tkut dia khilaf & mnngglkn mu!
D sbt munafik pun aq trima. Tpi ingat! Smw klkuan & kkerasan hti q. Krn Aq mencontoh qmu.